Sunday, August 31, 2014

Tongsis Bro !


Gila bro, saya akhirnya beli tongsis juga. Percaya gak percaya saya membelinya. Sebenernya saya anti tongsis, eh maksudnya anti beli tongsis. Kalo makenya sih oke oke aja. Hehehee… Ya sebagai manusia saya gak munafik pengen punya si doi, tapi apa boleh buat setelah meneguhkan diri datang ke YOGYA KOMTEK 2014(Pameran Komputer) di JEC saya meminangnya.

Begini kisah saya membeli tongsis . Cie cie pake kisah segala, emang cerita yang perlu di kenang gitu. Kembali ke selanjutnya. Gini gini critanya, saya mengunjungi YOGYA KOMTEK 2014 di JEC. Seperti biasa saya beli tiket terus masuk. Kebiasaan saya kalo datang ke pameran litany dari sebelah kiri dari pintu masuk menghadap ke dalam. Saya mulai perjalanan menyusuri stand-stand peserta YOGYA KOMTEK 2014. Saat menyusuri stand-stand saya melihat tongsis, kemudian saya kepikiran dan hati saya membujuk untuk meminangnya. Lihat kiri kanan depan belakang kepo kepo lihat lihat sana sini banyak yang jual tongsis dengan harga miring dari biasanya. Harga paling mahal yang saya dapat 80ribuan bro, tapi tenang saya yakin ada yang lebih murah 70ribuah bro, jalan lagi TONGSIS Rp. 48 RIBU ! Jreng !!! Wah ada yang murah ni, saya dekatin tuh standnya, Jreng !!! sampe di deket SPGnya LOH ! stand depanya lebih murah lagi harganya Rp. 45 RIBU ! Tapi hati kok belum ikhlas mau beli, kemudian hati saya bermusyawarah dengan kenapa membeli tongsis. Yang pertama bisa untuk tambah properti, biar bisa dipinjem, biar untuk nemenin tripod saya, biar bisa mincing, biar bisa berfoto. Nah saya kira sudah cukup, oh iya yang paling utama itu MUMPUNG HARGANYA MURAH. Hehehee… Oke besok kalo kalian pengen pinjem datang aja ke rumah saya, nanti saya pinjemin.

Nah begitu Critanya, Daa … 


EmoticonEmoticon